Perubahan Jadwal TKB Kemdikbud - LOWONGAN KERJA CPNS dan BUMN

LOWONGAN KERJA CPNS dan BUMN

Home » » Perubahan Jadwal TKB Kemdikbud

Perubahan Jadwal TKB Kemdikbud

Tahun ini Kemendikbud merupakan instansi yang paling banyak merekrut CPNS untuk ditempatkan di berbagai unit kerja di bawah Kemdikbud. Formasi CPNS yang dibuka CPNS di Kemdikbud mencapai 4.183 kursi untuk kantor pusat di Jakarta maupun satuan kerja (satker) di daerah termasuk termasuk perguran tinggi negeri (PTN).

Jumlah tersebut sudah termasuk tambahan 1000 formasi tambahan, berarti secara keseluruhan formasi CPNS baru di Kemendikbud berjumlah 4.183 kursi dengan jumlah pelamar mencapai 158.580 orang.

Beberapa waktu lalu Ka Biro Kepegawaian Setjen Kemdikbud mengeluarkan surat perihal informasi tambahan terkait perubahan jadwal TKB.


Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang semula direncanakan akan dilaksanakan pada 5 Desember 2013 diubah menjadi minggu ke-3 bulan November ( 18 � 23 November 2013) dan diserahkan ke Biro Kepegawaian paling lambat tanggal 29 November 2013, mengingat hasil TKB harus diserahkan ke PANSELNAS paling lambat tanggal 4 Desember 2013.

Dengan perubahan jadwal tersebut berarti pengumuman kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) Kemendikbud harusnya diumumkan sebelum pelaksanaan TKB atau dalam rentang waktu tanggal 18 - 23 November.

Update: Penundaan Pelaksanaan TKB Kemdikbud

Bagikan :

LOKER MANIA