Oil Gas BP Indonesia - Lowongan Kerja Mei 2014 - LOWONGAN KERJA CPNS dan BUMN

LOWONGAN KERJA CPNS dan BUMN

Home » » Oil Gas BP Indonesia - Lowongan Kerja Mei 2014

Oil Gas BP Indonesia - Lowongan Kerja Mei 2014

BP telah beroperasi selama lebih dari 35 tahun di Indonesia , sebuah negara rumah bagi lebih dari 210 juta orang . Hari ini , kami adalah salah satu investor terbesar yang asing dengan investasi modal kumulatif sampai saat ini lebih dari US $ 5 miliar. Melalui berbagai perusahaan warisan , BP adalah salah satu investor asing terbesar di Indonesia . Kegiatan yang didominasi oleh bisnis eksplorasi dan produksi , terutama LNG Tangguh di Papua Barat . BP juga memiliki kepentingan di hilir petrokimia dan pelumas.

BP Indonesia saat ini mempekerjakan lebih dari 1.200 orang , yang sebagian besar bekerja di dan sekitar ibukota Jakarta atau dekat dengan aset utama kami di Papua Barat .

Tangguh berpusat pada daerah Teluk Bintuni Papua , Indonesia – sekitar tujuh jam penerbangan dari Jakarta. Dengan bunga 37,16 % dalam proyek tersebut , BP Indonesia adalah operator dari Tangguh berdasarkan kontrak bagi hasil dengan BPMIGAS ( badan regulasi Indonesia untuk kegiatan hulu minyak dan gas ) .

Pada bulan Oktober 2007 proyek selesai perjanjian pinjaman yang direncanakan sebesar US $ 3,5 miliar dengan beberapa bank internasional untuk membiayai pembangunan kilang LNG . Pembiayaan eksternal menyoroti kepercayaan investor dalam proyek .

Posisi : 
Early Works Programme (EWP) Project Engineer (Req ID : 42122BR)

Syarat:

  1. Sarjana Minimum di bidang teknik dari universitas terkemuka.
  2. Minimal 15 tahun pengalaman yang relevan dalam proyek-proyek minyak dan gas utama modal , minimal 8 tahun di tingkat manajemen proyek.
  3. Memiliki track record pengelolaan utama lingkup kerja EPC ( US $ > 100mm ) untuk sebuah perusahaan klien atau PSC , sebaiknya onshore Terbukti track record dalam rekayasa , pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan sipil utama darat dan laut infrastruktur – Terbukti track record pelaksanaan proses jaminan untuk mengelola proyek-proyek modal yang besar.
  4. Memiliki lemampuan untuk menunjukkan manajemen dan kepemimpinan proyek keterampilan yang efektif dalam tim multi- nasional.
  5. Mampu terlibat dan bekerja sama dengan personil operasi , stakeholder dan tim proyek paralel


Lowongan ditutup tanggal 22 Juli 2014.

Bagikan :

LOKER MANIA